Sunday, May 13, 2012

Liburan di Bali

Bali sudah terkenal di seluruh Indonesia bahkan dunia. Keindahan Bali seolah tak lekang oleh waktu, maka dari itu Bali selalu menjadi salah satu alternatif wisata domestik maupun mancanegara. Nah, sekarang aku mau share buat temen-temen di Indonesia yang pengen jalan-jalan di Bali.
Sebenernya karena aku sendiri hidup di Bali, jadi aku kurang tau secara tepat untuk soal biaya penginapan, tapi untuk nama-nama hotelnya, aku punya beberapa alternatif hotel kelas melati buat temen-temen yang mau jalan-jalan irit di Bali.
Untuk liburan hemat di Bali itu gampang-gampang susah. Sangat beruntung apabila temen-temen punya saudara atau kerabat yang tinggal di Bali. Nah saran aku sih, kalo mau jalan-jalan hemat di Bali, ajaklah rombongan teman. Apa fungsinya? Bali khususnya Denpasar dan sekitarnya merupakan kota dengan angkutan umum yang sangat minim, angkutan yang paling mudah ditemui yaitu taxi. Bepergian tanpa kendaraan pribadi di kota kecil ini, sungguh menguras biaya. Di sanalah fungsi rombongan tadi, biaya transportasi bisa dibagi bersama. Saat ini sebenarnya sudah ada Trans Sarbagita yang melewati beberapa kota, akan tetapi proyek ini sepertinya belum selesai 100%.

SEKARANG CARI DULU ROMBONGAN UNTUK BACKPACKER KE BALI, INSYAALLAH, NANTI POSTING INI BERSAMBUNG LAGI MENGENAI KE TEMPAT-TEMPAT WISATA DI BALI, TEMPAT  MAKAN DI BALI (YANG HALAL BAGI MUSLIM), HOTEL-HOTEL MURAH DI DENPASAR, KUTA DAN SEKITARNYA DAN LAIN-LAIN....TUNGGU AKU YAAAHHH....

Teaser Photo tempat wisata di Bali:
Garuda Wisnu Kencana (di depan patung Garuda)

Nusa Dua Beach

Ubud






SELAMAT MERENCANAKAN LIBURAN :)

No comments:

Post a Comment