Tuesday, March 20, 2012

Kue basah murah dan enak


Ada yang lagi bingung cari tempat jual kue basah yang enak di Denpasar, Kuta dan sekitarnya?? Mau ada hajatan besar, upacara agama, arisan, pengajian tp masih bingung pesan kue yang murah dan enak?? Nyoba kasi solusi...
Kebetulan nih sambil belajar blogging, belajar bisnis juga... :D
Mama dari dulu sudah memulai bisnis kue basah, rasanya gak kalah sama toko2 kue yang sudah punya nama. Pelanggannya udah nyebar kemana2 dengan informasi mulut ke mulut. Aku ngerasa ini belum maksimal, aku yakin banyak yang bakal ketagihan sama kue buatan mama. Nah, disini aku mau nyoba bantu bisnis mama, siapa tau pembaca ada yang berminat.
To the point aja deh,,,
Kue yang mama buat macem2, tapi yang paling diburu oleh pelanggan adalah pastel, risoles sm kue singkong. Selain 3 kue itu, tentunya masih banyak yang bs mama buat. Itulah yang membuat usaha mama terus berkembang, ditambah lg jasa antar ke rumah yg membuat pelanggan merasa lebih 'dilayani'. Pelanggan biasanya memesan kue untuk acara2 antara lain umat Hindu di Bali yang mengadakan upacara keagamaan, pengajian, arisan, acara2 kantor pemerintahan maupun swasta, dll. Kalo pembaca ada yang berminat bisa hubungi (0361) 8444985. Untuk contoh gambar kuenya, ini niihh....
Risoles dengan daging ayam
Risoles
Kue Singkong
Kue Singkong dengan parutan kelapa muda



Kue Lumpur
Lumpur

fresh from the oven niiiihh.....


kue lumpur siap dikirim


risolesnya belom siap, tinggal digoreng


Harga:


1. Kue Singkong Rp 1.000,-
2. Kue Lumpur Rp 1.250,-
3. Risoles Rp 1.250,-
4. Pastel Rp 1.250,- 
5. Pukis Rp 1.250,- 
6. Lemper Rp 2.000,-
7. dan berbagai macam kue lagi sesuai pesanan pelanggan.

Harga tersebut adalah harga standar, namun terkadang pelanggan memesan harga yang lebih mahal untuk beberapa kue misalnya risoles menjadi Rp 1.500 karena diisi daging dll....

Kami juga melayani pemesanan kotak, berikut contohnya:

kotak yang siap diisi kue-kue

Ditunggu pesanannya....


untuk pertanyaan bisa sms ke 082147086026 / 081337333656 (mohon maaf apabila respon lambat ketika jam kerja). email dwi.putri.nandasari@gmail.com, pin BB 758FA2D9 (kirim message sebelum invite pin ya).



No comments:

Post a Comment